Pada Akhirnya Akan Ada Cahaya

Aku ingin berharap pada beberapa embun
yang di tiap paginya menemanimu
yang di tiap gigilnya memelukmu
yang di butanya menjawabmu
dengan peluh dan asa yang ada

Aku ingin berharap pada hujan
yang di tiap tetesnya menyamarkanmu
yang di tiap basahnya menguatkanmu
yang di tiapnya mengeja nama,
kau teringat aku yang dulu menjagamu

Aku ingin berharap pada senja
yang di tiap jingganya membuatmu menangis
yang di tiap lembanyungnya menamparmu
yang di tiap kosongnya hatimu, 
pemakaman matahari adalah aku

Aku ingin berharap pada gelap
yang di tiap hitamnya tak ada aku
yang di tiap hitamnya hanya ada dia
yang di tiap semerbak harumnya,
perpisahan itu terjadi.

Dan aku ingin berharap pada pagi hari,
yang pada akhirnya akan ada cahaya lagi.
dan aku bisa menikmati senyummu di bibir orang lain.

Surabaya, 18 September 2017

DAI - Ever ..

Komentar

Postingan Populer