DH #1

Bali, 20 Desember 2013

Untuk wanita yang terpuji

Hujan memang sahabat seluruh umat manusia yang tertahan. Seperti kita yang tertahan oleh keadaan dan fakta yang sedikit menyesatkan.

Aku: Tapi kita harus tetap berjuang
Dia: Apa yang diperjuangkan?
Aku: Keyakinan yang ada dalam hati

Kau terkesima oleh itu.

Kita tertahan, terhimpit oleh riuh-rendah permainan dadu para remaja. Tapi hujan tetap menjadi sahabat hari itu. Pada hari jumat yang basah, saat kita akhirnya saling menyandarkan harapan masing-masing.

Dan seperti katamu, aku kadang muncul, kadang tidak, tapi kau akan selalu tahu kalau aku selalu ada untukmu.

Bali, 21 Desember 2013

#np the Cranberries – Linger

Untuk tendangan-tendangan keatas terutama ke hati

Ya, lagu itu cocok untukmu. Walau hanya menurut presepsiku. Aku tak bisa memberi lebih banyak dari itu. Aku hanya memberikan getaran pada hatimu. Yang dengan terpaksa harus kuhentikan. Jka tidak getaran kecil itu akan merusakmu.

Jadi bisakah kita berhenti sampai disini? Dan melanutkannya seperti dulu. Saat hati sama-sama tenang. Walaupun mungkin masih ada yang tetap tinggal di sana. Bisakah kitaberhenti?

Lagu itu malam ini kuputar dengan rapat tanpa jeda hingga 10 kali. Mengingatkanku bahwa luka yang ditanggung untuk berhenti itu lebih mudah dan lebih ringan daripada kau harus menyipan sakit hati yang diberikan kopi kepada malam-malam yang panjang.


Maaf

Komentar

Postingan Populer